h1

Cerpen Horison Februari 2008

Februari 14, 2008

Saya hanya ingin sedikit berbagi sukacita, demi mensyukuri sebuah kenyataan indah. Cerpen saya yang bertajuk “Lelikuan Pernikahan Kedua” dimuat dalam majalah sastra Horison edisi bulan Februari 2008. Mungkin menjadi sesuatu yang unik ketika seorang lelaki yang belum pernah menikah, justru menulis tentang pernikahan kedua dari sudut pandang seorang perempuan. Terima kasih kepada Pak Jamal D.Rahman dan teman-teman di Horison yang telah memberikan kesempatan dan sudi memuat cerpen saya.Terima kasih atas perhatiannya. Sukses selalu bagi kita semua.

Wasalam…

7 komentar

  1. Wah… sebuah prestasi besar nih… Horison kan majalah berkelas. Selamat-selamat…. kalau boleh mau dong dikirimin cerpennya🙂


  2. Ya, alhamdulillah… sebuah awal yang baik lagi buat seorang calon penulis. Rencanaku bulan Maret besok cerpen itu akan kupasang di blog ini. Silakan saja membacanya nanti.


  3. keren lho. idem deh.


  4. nice..sukses terus


  5. plis add aku, kalau kamu nulis cerpen tag me ya..mau belajar ni…nezfa_fezi@yahoo.com/ umay robay


  6. saya lagi belajar nulis cerpen, jadi tolong bagaimana seharusnya menulis yang benar dan baik dan juga sesuai selera.


    • Sampai hari ini saya masih terus belajar menulis yang baik dan benar. Silakan baca buku-buku tips menulis dan mencoba mengikutinya, meski tidak perlu terlalu kaku. Ada sedikit kutipan tips menulis cerpen di bagian lain blog ini yang bisa dibaca juga. Sementara untuk masalah selera, saya juga masih terus mencoba menebak selera para editor cerpen di berbagai media, karena nyatanya di tahun 2011 ini baru dua cerpen saya yang dimuat di dua media cetak.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: