h1

Kandasnya Milan dan Madrid di Eropa

Maret 6, 2008

Dalam dua pagi dini hari berurutan, aku mesti kecewa dua kali. Dua dari trio M klub favoritku di Eropa (Milan, Madrid, Manchester United) tersingkir di babak 16 besar Liga Champion 2007/2008. Setelah pada hari pertama Milan kalah 0-2 dari Arsenal, esok harinya giliran Madrid yang kembali kalah 1-2 dari Roma. Yang ironis, kedua kekalahan itu justru terjadi di kandang Milan dan Madrid sendiri, di depan mayoritas pendukungnya. Seakan sia-sia begadangku dua malam, sementara kondisi tubuhku sebenarnya sedang dalam kondisi menurun pula.  

Untuk Milan, sudah tidak ada gelar juara yang bisa diraih lagi di musim ini, tapi syukurlah, sudah sempat ada Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub yang diraih sehabis usai musim lalu. Yang jelas musim depan peremajaan pemain mutlak dilakukan Milan. Senioritas pemain dan pengalaman Milan di Eropa terbukti tak berdaya di hadapan anak-anak muda Arsenal.

Untuk Madrid, Bernd Schuster dan anak buahnya mesti kembali konsentrasi penuh ke La Liga untuk meraih satu-satunya gelar juara yang masih mungkin dicapai musim ini. Semoga cedera yang dialami Ruud van Nistelrooy, Wesley Sneijder, dan Arjen Robben cepat pulih, sehingga Madrid bakal tampil full team lagi.

Harapanku di Eropa tinggal bertumpu pada Manchester United. Semoga Cristiano Ronaldo dkk dapat terus melaju dan menjadi juara Liga Champion musim ini. 

One comment

  1. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan WordPress dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    Artikel anda:
    https://loushevaon7.wordpress.com/2008/03/06/kandasnya-milan-dan-madrid-di-eropa/



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: