h1

Sinar Bambang Pamungkas Belum Pungkas

Februari 18, 2009

Bambang Pamungkas masih mampu bersinar lagi.

Bambang Pamungkas masih mampu bersinar lagi.

Melihat penampilan Bambang Pamungkas bersama timnas Indonesia di Piala AFF dan Pra Piala Asia mengesankan bahwa kebintangannya telah mulai meredup. Sebenarnya di Piala AFF pun Bambang masih mencetak dua gol. Dia hanya kalah dari Budi Sudarsono yang membuat empat gol. Lalu dalam lima pertandingan terakhir timnas, belum ada seorang pemain pun yang sanggup mencetak gol lagi, tidak hanya Bambang seorang.

Namun bersama Persija, pemain yang kerap juga dipanggil BP itu ternyata masih menunjukkan tajinya. Tiga gol telah dicetaknya dalam dua pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL), ketika Persija menjamu Persela (1 gol) dan Persiwa (2 gol). Kemenangan Persija 6-1 atas Persiwa membuat Persija sempat menjadi pemuncak klasemen sementara ISL pada pekan kedua Februari 2009. Koleksi 13 gol yang dicetak Bambang Pamungkas menyamai Marcio Souza (Persela) dan semakin mendekati raihan Christian Gonzales (Persik/Persib) dan Ngon A Djam (Sriwijaya FC) dengan 14 gol. Bambang pun menjadi striker lokal paling produktif di ISL musim ini. Koleksi gol striker timnas lain, seperti : Boaz Solossa, TA Musafri, dan Budi Sudarsono masih jauh di bawah Bambang. Mestinya ada striker lokal produktif lainnya yang dapat melapis BP di timnas dan menjadi penggantinya kelak. Sayangnya mayoritas pelatih ISL masih lebih percaya pada para pemain asing sebagai mesin gol klub mereka.

13 komentar

  1. ka bp,,jangan pantang menyerah..walaupun banyak orang mengaggap bahwa sinar dan kolektivitas my suah meredu tapi kau masih yang terbaik dari striker yang lain,berjuang terus jangan pantang menyerah….i love you sooo much,,,,,,,,


  2. Boaz Solossa mulai menyusul raihan gol Bambang setelah mencetak 2 gol ke gawang Persela dan satu gol ke gawang Arema di lanjutan ISL pekan lalu. Semoga ketajaman Boaz dan Bambang bisa dibawa saat mereka bermain di timnas lagi nanti.


  3. bepe maju terus yah aku kan slalu mendukung mu.


  4. kak,BEPE walaupun bnyak yg bilang kakak udah nda bagus lagi mainnya,tapi menurut aq kakak pemain terbaik di indonesia.. jadi tambah lagi yaa goal” yg sepektakuler dan mengesankan buat para fans kakak and jack mania,, kak sms aq dund tentang alamat facebook kakak 02196026571,, tolong yaa kak,,, salam hangat dari fans mu “RIZKA PUTRI SEPTIANI”… jangan lupa sms aq tentang alamat facebook kakak…….


  5. org slalu beranggapan ktajaman boaz mampu mnglahkan ka bepe,mnurut saya pribadi tdk sprti itu ..
    d persipura boaz mampu mndapatkan pasokan bola yg ia inginkan serta dkungan dari lini2 lain slalu memudhkan ia utk mncetak goal,dtmbah dng usia’a yg matang bagi seorg pesepak bola ..sdangkan ka bepe,pda putaran pertama ka bepe mampu mnunjukan perform terbaik’a karna pasokan bola yg ia inginkan mampu ia dpatkan,nmun pda ptaran pertama kndisi itu berbeda,mngkn mslah internal mrubah sgala’a .ka bepe n pmain lain tdk mampu mnunjukan perform tbaik’a ..
    apapun itu bgi saya kmatangan ka bepe ta mampu tertandingi oleh pmain lain ..


  6. BP KAMU GANTENG BANGET SIH!!!!!!!!!!!
    BOLEH DONG, MINTA NO HPNYA PLIS.. HIDUP JAK MANIA!


  7. oh bambang pamungkas I love you blakblakan BP MAU GK JDI KAKA AKU………………………

    HIDUP BAMBANG PAMUNGKAS


  8. bambang..
    walau sudah hampir punah..
    engkau tetap pemain favourite kami…
    semoga selalu berjaya..

    _desi,yogi_


  9. bambang pamungkas aku tetep cinta kamu walupun kamu sudah tidak bersinar lagi aku tetep mendukung mu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    I LOVE YOU………………..


  10. kaykx ga da xg bisa aq blang lagi…aku benar2 sukaaaaaaaa bagt ma bepe…1 gol dari bpe lbh berhrga dari 10 gol dari striker laen…because bep the best for me and the jack


  11. bepeeeeeeeeeeeeeeee…….20…….keren buanget sih……….*FANS BERAT*


  12. Ayo kak jngn patah smngat,kaka pasti bisa mnjadi pmain indonesia lokal terbaik di DJARUM INDONESIA SUPER LEUGUE


  13. Ayo kak smngt kak pasti bisa mnjadi pmain tmnas yg baik dan mnjadi pemain terbaik isl i love you bambang pamungkas8-)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: