h1

Blog Ini Tampil di BolaVaganza

April 14, 2009

08344_90-april09_122_117lo1

Saya merasa mendapatkan penghargaan ketika blog bersahaja ini dibahas di rubrik Surfing majalah BolaVaganza No.90 – April 2009. Berawal dari obrolan sederhana saya dengan Mas Suryo Wahono (wartawan BolaVaganza) di facebook, hingga beliau menawarkan agar blog saya dimuat di majalahnya. Tentu saja saya menyambutnya dengan hati riang. Terima kasih sekali untuk Mas Suryo yang memberi kesempatan salah satu hasil kreasi saya ini akhirnya terpajang di sebuah media cetak bertaraf nasional. Semoga hal itu memotivasi saya untuk terus mengembangkan materi blog ini sebagai wahana berbagi pemikiran, perasaan, dan pengetahuan.

2 komentar

  1. salam kenal ya.. selamat udah nampang di Bolavaganza


  2. terima kasih steven, salam kenal juga…



Tinggalkan Balasan

