h1

Menerka Sikap Kaka

Oktober 10, 2009

real-madrid-v-olympique-marseille-09-10-kaka-gallery-images-photos-pictures-20AC Milan tengah berada dalam masalah besar. Hingga pekan ke-7 Milan masih terdampar di peringkat 12 klasemen sementara Serie A. Hanya 9 poin yang berhasil diraih dari dua kali menang dan sekali imbang, lantas defisit gol 4-7 sungguh tak layak disandang oleh klub dengan reputasi sebesar Milan. Sementara di Liga Champion, setelah menang 2-1 atas Marseille saat tandang, tim asuhan Leonardo itu kalah 0-1 dari Zurich, sebuah tim antah berantah, justru saat bermain di San Siro. Pada pertandingan Liga Champion selanjutnya (Rabu, 21/10) Milan akan berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Di kubu Neo Galacticos saat ini terdapat mantan anak emas I Rossoneri, yaitu Ricardo Kaka. Pemain asal Brasil itu bermain cukup cemerlang di klub anyarnya. Gol dan assist telah dicetak Kaka untuk membawa Madrid meraih sejumlah kemenangan. Hingga pekan ke-6 Madrid bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Primera Liga dan memuncaki grup C Liga Champion. Maka kita mungkin bakal sibuk menerka bagaimana sikap Kaka ketika berjumpa kembali dengan bekas klubnya, yang kebetulan sedang begitu terpuruk saat ini?

Sebagai seorang profesional sejati, Kaka pasti akan menampilkan yang terbaik bagi Madrid. Untuk sementara barangkali akan dilupakannya segala kenangan indah bersama Andrea Pirlo dkk, yang bahkan membuat Kaka pernah menjadi pemain terbaik dunia.

Tapi bagaimana perasaannya ketika performa apiknya nanti malah kian menenggelamkan Milan, terutama jika dia mencetak gol ke gawang Tim Merah Hitam?

3 komentar

  1. Tenang saja, kalaupun Kaka mencetak gol, aku yakin dia tidak akan merayakannya.


  2. Sebagai orang yg religius dan santun, Kaka pasti tak ingin menyakiti hati penggemarnya di Milan jika saja dia menjebol gwang Milan.


  3. untung aja malah milan yg menang, jadi kaka gak perlu bingung bersikap krn dia gak bikin gol dan timnya kalah.. hehe… tapi moga2 madrid dan milan bakal ketemu lagi di santiago bernabeu dlm partai final ntar…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: