h1

Messi Berjaya, CR9 Coba Curi Perhatian

Desember 23, 2009

Tahun 2009 tak pelak lagi merupakan tahun kejayaan bagi Lionel Messi. Kesuksesan Barcelona mengumpulkan enam gelar juara dalam setahun melambungkan striker asal Argentina itu mencapai puncak prestasinya. Gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia 2009 versi FIFA menjadi bukti pengakuan tertinggi atas kehebatan Messi, setelah beberapa penghargaan lainnya, seperti Pemain Terbaik Eropa dan Pemain Terbaik Piala Dunia Klub.

Cristiano Ronaldo alias CR9 -pemain terbaik dunia tahun 2008- mesti rela menjadi nomor dua karena prestasinya bersama Manchester United musim lalu dan Real Madrid awal musim ini memang kalah mengkilap ketimbang striker Barcelona itu. Namun tim manajemen CR9 tak hilang akal dan mencoba mencuri perhatian lewat media massa. Kita lihat saja majalah-majalah yang terbit pada bulan Desember di Indonesia dan mungkin juga di negara-negara lainnya. Ternyata ada sejumlah majalah memajang CR9 sebagai model sampulnya. Tidak hanya majalah sepak bola seperti FourFourTwo Indonesia dan BOLAVAGANZA, namun majalah lainnya macam Hai, Esquire, Cosmopolitan, dan FHM Indonesia pun melakukan hal yang sama. Mengenakan kostum Real Madrid dan mendapat dukungan penuh produk shampoo khusus pria, citra CR9 berusaha tetap dijaga, tidak hanya sebagai bintang sepak bola, namun sebagai lelaki muda paling ideal yang terkondang di dunia.

Namun bagaimanapun Lionel Messi tetap saja lebih apik ketimbang Cristiano Ronaldo dalam kiprahnya di lapangan hijau : sebagai pemain terbaik di dunia. Dan biarkanlah CR9 menjadi juara sampul berbagai majalah belaka untuk sementara waktu.

Iklan

One comment

  1. Ternyata masih ada majalah lainnya lagi yang menempatkan CR9 sebagai model sampulnya, seperti majalah film Cinemags.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: