h1

Kisah Serupa Robben dan Sneijder

Mei 21, 2010

Dua pemain Belanda, Arjen Robben dan Wesley Sneijder telah memilih jalan yang benar dengan meninggalkan Real Madrid di awal musim 2009/10 lalu. Mereka kemudian sama-sama dipercaya mengenakan kostum nomor 10 dan menjadi pemain dengan peran sangat signifikan di tim anyarnya, Robben bersama Bayern Muechen dan Sneijder dengan Inter Milan. Di pengujung musim ini mereka telah memberi sumbangsih berharga bagi masing-masing klubnya. Robben telah sukses membawa Muenchen menjadi juara Liga Jerman dan Piala Jerman, sementara Sneijder besar andilnya saat Inter berhasil menjadi juara Liga italia dan Piala Italia.

Tanggal 22 Mei 2010 nanti Robben dan Sneijder akan kembali bermain di Santiago Bernabeu, stadion milik Real Madrid dalam final Liga Champion Eropa. Mereka akan berada di pihak berlawanan untuk merebut trofi ketiga bagi klubnya musim ini, yang sekaligus merupakan gelar juara paling prestisius di Eropa. Kubu Real Madrid layak masygul melihat dua pemain yang dibuang dari Neo Galacticos justru bakal menginjak-injak rumput stadion kebanggan mereka dalam partai puncak liga para juara Eropa hari Sabtu nanti. Robben dan Sneijder justru meraih prestasi besar bersama klub barunya, sementara Madrid yang telah menyia-nyiakan kedua pemain kreatif itu hanya bisa gigit jari tak meraih trofi apa pun musim ini.

Siapa pun yang menjadi juara Liga Champion nanti, dua jempol layak diacungkan kepada Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang telah menjalani kisah serupa musim ini. Sehabis final Liga Champion, mereka berdua akan bahu-membahu dalam skuad timnas Belanda di Piala Dunia 2010. Pelatih Bert van Marwijk tentu berharap prestasi gemilang dua pemain bersama klubnya tersebut akan berlanjut bersama timnas Belanda di Afrika Selatan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: