h1

Tiga Nama yang Pasti Tampil di Semifinal Piala Dunia

Juli 1, 2010

Babak 16 besar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan baru saja berakhir dan telah menghasilkan 8 tim yang akan saling berhadapan dalam babak perempat final. Kendati demikian kita sudah dapat memastikan tiga nama yang sudah pasti tampil di semifinal. Tentu bukan nama timnya, karena kita mesti menunggu setelah laga dilangsungkan. Yang sudah bisa dipastikan adalah nama sponsor kostum dari tim-tim tersebut. Babak perdelapan final ternyata mempertemukan tim-tim yang sponsor kostumnya sama.
Adidas diwakili oleh Argentina vs Jerman dan Spanyol vs Paraguay. Nike terepresentasi dalam pertandingan Brasil vs Belanda. Sementara itu Puma akan terpampang di kostum pemain Uruguay vs Ghana. Adidas bahkan sudah pasti tampil di final karena Argentina/Jerman dan Spanyol/Paraguay dijadwalkan berjumpa di semifinal. Sementara di semifinal lainnya akan berjumpa wakil Nike (Brasil/Belanda) berhadapan dengan wakil Puma (Uruguay/Ghana).
Jadi siapa yang akan meraih trofi Piala Dunia 2010 memang tidak akan beranjak dari tim dengan sponsor Adidas, Nike, atau Puma, seperti yang telah terjadi sejak Piala Dunia 1990 hingga Piala Dunia 2006.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: