h1

Nomor dan Harapan Baru Pemain Madrid

September 5, 2010

CR7 of Real Madrid (www.oscarquetglas.com)

Kepergian dua pemain senior dari Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez tidak hanya mengubah formasi tim, namun juga membuat sejumlah pemain yang masih bertahan mengganti nomor kostumnya. Cristiano Ronaldo kini mengenakan nomor 7, Karim Benzema memakai nomor 9, Esteban Granero menggunakan nomor 11, Xabi Alonso mengenakan nomor 14, dan Alvaro Arbeloa memakai nomor 17. Ronaldo, Xabi Alonso, dan Arbeloa telah memilih nomor favoritnya masing-masing, sementara Benzema menggunakan nomor yang pernah dipakai pemain idolanya, Ronaldo Luiz dari Brasil yang sekian tahun silam menjadi striker andalan Los Blancos.

Para pemain Madrid pasti berharap dengan nomor kostum baru, pelatih baru Jose Mourinho, dan rekan bermain yang baru (Ricardo Carvalho, Sergio Canales, Mezut Oezil, dll) akan membawa Los Merengues menuju kisah kejayaan yang baru, menjadi juara lagi di beragam kompetisi dan menunjukkan reputasi sejatinya sebagai klub terbaik di abad ke-20. Buena suerte!

# Tulisan ini (versi edit) dimuat di tabloid BOLA edisi 2.092, Sabtu-Minggu, 4-5 September 2010 dengan tajuk ‘Pemain Baru, Harapan Baru’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: