h1

Pencetak Gol Timnas Lebih Beragam

Desember 15, 2010

Ketiadaan nama Boaz Solossa di sektor depan timnas Indonesia di Piala AFF 2010 ternyata tidak menjadi masalah berarti. Hal itu telah mulai diperlihatkan dalam pertandingan ujicoba menjelang turnamen. Ada sejumlah pemain yang mampu membobol gawang lawan, yaitu : Cristian Gonzales, M.Ridwan, Oktovianus Maniani, Bambang Pamungkas, Yongki Aribowo, dan Firman Utina.

Setelah babak penyisihan Piala AFF 2010 usai, tercatat ada tujuh pemain Indonesia yang sukses mencetak gol. Irfan Bachdim, Firman Utina, M.Ridwan, Arif Suyono, dan Bambang Pamungkas masing-masing membuat dua gol, sementara Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani membuat satu gol. Artinya tim besutan Alfred Riedl kini memiliki sejumlah pemain yang mampu membobol gawang lawan, tidak tergantung pada satu dua orang semata. Bahkan hal itu tidak hanya menjadi monopoli para penyerang, seperti : Irfan, Gonzales, dan Bambang. Firman, Ridwan, Arif, dan Okto adalah pemain di lini tengah.

Tidak mustahil, koleksi gol yang bertambah akan membawa salah satu pemain skuad Merah Putih menjadi pencetak gol terbanyak turnamen. Semoga saja para pemain timnas semakin lihai mencetak gol, mampu melanjutkan kemenangan atas semua lawan, dan akhirnya meraih Piala AFF pertama bagi Indonesia, yang akan menjadi kado manis di akhir tahun 2010.

2 komentar

  1. semoga SBY tidak nonton di stadion gan… wkwkwk 😎


  2. Ada SBY nonton di stadion atau tidak, semoga timnas tetap saja menang. 🙂



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: