h1

Kejutan di Klasemen Sementara EPL

September 15, 2012

Chelsea memimpin klasemen sementara English Premier League musim 2012/13 setelah tiga pekan berjalan bukanlah hal yang mengejutkan. Tim asuhan Roberto di Matteo berhasil merebut trofi Piala FA dan Liga Champion Eropa musim 2011/12 dan diprediksi melanjutkan kejayaannya musim ini. Kembali tajamnya Fernando Torres dan mengkilapnya aksi Eden Hazard yang merupakan rekrutan anyar menjadi faktor penting kiprah gemilang The Blues di awal musim baru.
Namun keberadaan Swansea City dan West Bromwich Albion di posisi kedua dan ketiga klasemen memang menjadi kejutan tersendiri. Mungkin tidak ada yang pernah memperhitungkan tim asuhan Michael Laudrup dan Steve Clarke itu akan menghuni papan atas pada pekan-pekan awal musim 2012/13. Kedua tim yang pada akhir musim lalu berada di papan tengah tersebut bahkan berada di atas Manchester City dan Manchester United! Namun perjalanan satu musim kompetisi masih sangat lama. Waktu akan membuktikan sejauh apa Swansea dan West Brom bertahan di papan atas atau akhirnya kembali ke habitatnya, yaitu menghuni papan tengah di akhir musim seperti halnya musim kemarin.
Namun ada satu hal unik dari penghuni tiga besar klasemen sementara EPL. Chelsea, Swansea, dan West Brom ternyata memiliki sponsor kostum yang sama : Adidas.

Swansea_Premier_League_New_Kit_2012-2013

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: