h1

El Shaarawy Berkah Tersembunyi Milan

November 9, 2012

Ketika Filippo Inzaghi pensiun, Zlatan Ibrahimovic hijrah ke PSG, dan Antonio Cassano hengkang ke Inter untuk ditukar dengan Giampaolo Pazzini, apakah asa yang tersisa dari sektor depan AC Milan? Memang masih ada nama Robinho, Pato, Stephan El Shaarawy, dan Pazzini sebagai wajah baru. Sayangnya, Robinho dan Pato malah lebih kerap berkutat dengan cedera, sementara Pazzini sempat mencetak hattrick pada pekan kedua, tapi setelah itu kesulitan membuat gol.

Syukurlah, I Rossoneri ternyata masih memiliki seorang pemain berusia 20 tahun yang tampil brilian. Mungkin tidak ada yang pernah mengira bahwa Stephan El Shaarawy menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia Serie A 2012/13 sementara dengan 8 gol setelah giornata ke-11. Edinson Cavani (Napoli), Antonio Di Natale (Udinese), Diego Milito (Inter), atau Miroslav Klose (Lazio) yang lebih memiliki nama besar kalah produktif dibanding pemain berdarah Italia-Mesir itu. Hal itu menjadi kredit tersendiri bagi El Shaarawy, apalagi jika mengingat perjalanan Milan di Serie A masih cukup terseok-seok.

Sepertinya layaklah jika pemain bernomor 92 tersebut disebut sebagai berkah tersembunyi bagi Tim Merah-Hitam musim ini. Semoga aksi trengginas El Shaarawy akan terus konsisten dan seiring sejalan dengan mulai membaiknya tim asuhan Massimiliano Allegri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: