h1

Momentum Kebangkitan 2013

Desember 25, 2012

Rahmad Darmawan kembali ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013. Seperti halnya yang terjadi pada tahun 2011, KONI melalui Satlak Prima yang memberikan amanat tersebut. Semoga suporter sepak bola Indonesia dapat kembali tersenyum melihat aksi timnas di tahun 2013. Kendati medali emas belum tentu dapat diraih, setidaknya terbit harapan baru karena para pemain sepak bola terbaik di negeri ini akhirnya bisa berkiprah di Skuad Garuda lagi.

Jika PSSI di bawah Djohar Arifin kembali bereaksi negatif terhadap langkah KONI, maka semakin terlihatlah betapa mereka sesungguhnya memang tidak mencintai sepak bola Indonesia sama sekali. Lantas sebenarnya demi apa atau siapakah, sehingga Djohar Arifin dkk tetap bertahan menguasai PSSI seolah organisasi tersebut adalah properti milik pribadi, sementara berbagai alternatif solusi untuk berdamai dengan anggota PSSI sendiri justru selalu ditolak atau dimentahkan?

Namun bagaimanapun, kita tetap berharap tahun 2013 menjadi saat berakhirnya kisruh di PSSI dan menjadi momentum kebangkitan kembali sepak bola Indonesia yang selama ini sudah sangat terpuruk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: