h1

Pazzini Menggantikan El Shaarawy

Januari 25, 2013

Sepanjang paruh musim pertama Serie A musim 2012/13, Stephan El Shaarawy menjadi penyerang paling tajam AC Milan. Koleksi 14 gol pemuda keturunan Mesir itu sempat menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara Serie A. Namun memasuki tahun 2013, El Sharawy belum mampu mencetak gol lagi di Serie A, kecuali satu gol ke gawang Juventus di Coppa Italia.

Beruntunglah Milan karena masih ada Giampaolo Pazzini yang kembali bersinar. Striker bernomor 11 itu telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Milan di Serie A bulan Januari ini. Pada giornata 21 di San Siro pada Minggu (20/1), Pazzini memborong dua gol Milan ke gawang Bologna (2-1) dan untuk sementara sudah mengumpulkan total 10 gol di Serie A.

pazzini el shaarawy

Jadi seraya menunggu kembalinya ketajaman El Sha, biarlah kini Pazzo menggantikannya sebagai tukang gedor utama Milan ke gawang lawan. Semoga nantinya kedua striker tersebut justru akan beradu ketajaman dalam membawa Tim Merah-Hitam meraih kemenangan-kemenangan berikutnya.

One comment

  1. Dan El Shaarawy telah kembali mencetak gol ketika Milan menang 1-0 atas Atalanta pada pertandingan Serie A hari Minggu (27/1). Posisi Milan pun naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A musim 2012/13. Forza Milan!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: