h1

Debut Manis Balotelli dan Trio Penyerang Unik Milan

Februari 6, 2013

Debut Manis Balotelli
Pertandingan antara AC Milan menghadapi Udinese dengan skor akhir 2-1 di giornata 33 Serie A 2012/13 pada Minggu (3/2) menjadi debut manis bagi Mario Balotelli. Pemain yang baru hijrah dari Manchester City tersebut memborong dua gol kemenangan untuk tim barunya. Pujian pun banyak tertuju pada striker bernomor 45 tersebut.

Soccer - Mario Balotelli - AC Milan signing

Trio Penyerang Unik
Laga Milan vs Udinese di San Siro tersebut juga menjadi penampilan perdana trio penyerang unik Rossoneri, yaitu : Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli, dan M’Baye Niang. Mengapa mereka unik? Pertama, secara penampilan saja sudah sangat menarik perhatian, karena ketiganya sama-sama memiliki potongan rambut mohawk. Lalu usia mereka bertiga pun masih terbilang muda : El Shaarawy (20), Balotelli (22), dan Niang (19). Mereka beruntung telah dipercaya pelatih Massimiliano Allegri sebagai pemain inti tim sebesar Milan.

Satu hal lagi yang unik, kendati mereka bertiga memiliki paspor dan lahir di Eropa -El Shaarawy dan Balotelli pemain Italia, sementara Niang pemain Prancis- namun ketiganya adalah pemain keturunan Afrika : El Shaarawy (Mesir), Balotelli (Ghana), dan Niang (Senegal).

Yang jelas, keberadaan ‘tridente attacante’ I Rossoneri edisi terbaru telah menjadi fenomena menarik dalam percaturan sepak bola dunia di awal Februari 2013. Forza Milan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: