h1

Kembalinya Balotelli dan Pazzini

April 30, 2013

Sesudah hanya mampu bermain imbang dengan Fiorentina dan Napoli, lalu kalah dari Juventus, AC Milan akhirnya mampu menang lagi. Pada giornata 34 yang berlangsung Minggu (28/4), Milan menaklukkan Catania 4-2 di San Siro. Laga tersebut tidak berjalan mudah bagi Tim Merah-Hitam. Sebelum pertandingan berlangsung, Fiorentina telah mengambil alih posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Dan sepanjang 90 menit, tim asuhan Max Allegri mesti dua kali dalam posisi tertinggal, sebelum akhirnya membalikkan keadaan.

balotelli pazzini

Ada sejumlah hal yang layak dicatat. Pertama, kembali tampilnya Mario Balotelli setelah dua kali dilarang bermain karena mendapat skorsing. Milan gagal menang ketika Mario absen. Dan ketika dipasang lagi sebagai pemain inti, Balotelli pun menyumbang satu gol lewat titik penalti dan satu umpan untuk Giampaolo Pazzini. Bagi Pazzo, laga kemarin juga menjadi penanda kebangkitannya. Setelah absen karena cedera, turun sebagai pemain pengganti, striker nomor 11 tersebut sukses membakukan dua gol. Pazzini kini mengoleksi 15 dol dan hanya selisih satu ketimbang Stephan El Shaarawy yang mengoleksi 16 gol. Selain itu, Mathieu Flamini juga baru kembali bermain sesudah menjalani hukuman dan menjadi pencetak gol pertama.

Liga Italia Serie A 2012/13 tinggal menyisakan empat laga. Kemenangan atas Catania mengembalikan Milan ke posisi ketiga. Maka target utama Rossoneri adalah mempertahankan posisi saat ini di klasemen yang menjadi tiket terakhir tampil di Liga Champion musim mendatang. Semoga Balotelli dkk tampil konsisten dengan terus meraih kemenangan demi terwujudnya target tersebut. Forza Milan!

Iklan

One comment

  1. Reblogged this on suhaylanyacavalera.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: