h1

Peran Duo Brasil Mantan Madrid

Oktober 24, 2013

AC Milan boleh dibilang beruntung bisa bermain imbang 1-1 dengan Barcelona dalam matchday ketiga Liga Champion 2013/14 Grup H di Stadion San Siro pada Selasa (22/10) lalu. Christian Abbiati, Mattia de Sciglio, Stephan El Shaarawy, dan Giampaolo Pazzini dipastikan absen. Mario Balotelli akhirnya baru diturunkan sebagai pemain pengganti. Dengan sejumlah pemain utamanya yang didera cedera, tim asuhan Massimiliano Allegri memang tak dapat diharapkan tampil lebih baik lagi menghadapi tim sebesar El Barca. Menilik posisi di klasemen liga lokal masing-masing, Milan berada di posisi ke-8 Liga Serie A, sedangkan Barcelona adalah pemimpin klasemen La Primera Liga. Namun konsistensi bermain sebagai sebuah tim membuat Rossoneri bahkan lebih dulu mencetak gol ketimbang Azulgrana. Kerja sama brilian Robinho dan Kaka menghasilkan gol di menit ke-9 yang dicetak oleh Robinho.

kaka milan vs barca

Uniknya, Robinho dan Kaka merupakan pemain Brasil milik Milan yang pernah sama-sama berseragam Real Madrid, musuh besar Barcelona di Liga Spanyol. Keduanya pernah berpengalaman menjalani El Clasico di Negeri Matador.
Kaka yang sebenarnya baru sembuh dari cedera mampu menampilkan permainan terbaiknya kembali bersama Milan. Dipasang sebagai penyerang sayap kiri bersama Valter Birsa di kanan untuk mendampingi Robinho, Kaka menunjukkan dirinya masih berperan besar bagi timnya, sesuatu yang sempat hilang saat bermain di Madrid. Robinho pun bagaikan mengalami kebangkitan. Sejak kehadiran sejumlah penyerang anyar di San Siro, Robinho sudah tidak lagi menjadi pemain inti. Tapi cederanya El Shaarawy, Pazzini, dan Balotelli membuat pemain bernomor tujuh itu dipercaya turun dan dia berhasil menjawabnya dengan cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: