h1

Nasib Baik Kembali ke Old Trafford

Januari 29, 2014

Menjelang berakhirnya bulan pertama 2014, nasib baik tampaknya bersedia mendatangi Old Trafford lagi. Sehabis dikalahkan Chelsea pada pekan ke-22 Premier League (19/1) dan disingkirkan Sunderland melalui adu penalti di semifinal Piala Liga (22/1), akhirnya Manchester United kembali meraih poin tiga. Menjamu Cardiff City yang dilatih Ole Gunnar Solksjaer, tim besutan David Moyes menang 2-0 pada Selasa (28/1) kemarin. Gol yang membuat penggemar Red Devils bersukacita dicetak Robin van Persie dan Ashley Young.

juan-mata+rvp-mu_663_382

Laga ke-23 United di Premier League musim 2013/14 menjadi momentum kembalinya RvP dan Wayne Rooney. Sesudah absen lantaran cedera selama sekian pekan, dan klub kerap meraih hasil negatif, duet striker andalan Moyes akhirnya bisa dimainkan lagi. Cuma Rooney baru diturunkan pada menit ke-63 menggantikan Van Persie. Hal positif lainnya adalah tampilnya Juan Mata untuk pertama kalinya sebagai pemain Manchester United. Gelandang pindahan dari Chelsea tersebut menjalani debut di klub anyarnya dengan senyuman. Ditepikan oleh Jose Mourinho di klub sebelumnya, Mata berusaha membuktikan dirinya sebagai pemain yang berguna bagi timnya saat ini.

Entah siapa lagi pemain baru yang akan datang ke Old Trafford, tapi sesuatu yang bagus sudah kembali ditunjukkan oleh Red Manchester. Kendati peluang juara Premier League musim ini telah musnah, tapi meraih posisi zona Liga Champion untuk musim depan masih mungkin diwujudkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: