h1

Milan dan Madrid Sama Bermain Imbang

Februari 4, 2014

AC Milan dan Real Madrid kembali mencatatkan hasil yang sama pada laga pekan ke-22. Milan ditahan imbang Torino 1-1 di San Siro pada Sabtu (1/2). Sementara itu, Madrid pun bermain seri 1-1 ketika bertandang menghadapi Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu (2/2).
Tim asuhan Clarence Seedorf lebih dahulu tertinggal sebelum bek anyar I Rossoneri, Adil Rami, menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Hasil imbang menghentikan dua kemenangan beruntun di Serie A yang diraih Milan sejak ditangani Seedorf. Tapi setidaknya Riccardo Montolivo dkk belum pernah kalah di liga sejak berganti pelatih.
Sementara itu, Los Blancos lebih dulu unggul melalui gol Jese Rodriguez. Sayangnya, gawang Diego Lopez akhirnya jebol untuk pertama kalinya di tahun 2014. Sial buat Madrid karena Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah pada menit ke-75. Tim besutan Carlo Ancelotti terpaksa tampil tanpa CR7 pada laga pekan depan. Tapi semoga Gareth Bale sudah bisa kembali diandalkan setelah absen karena cedera untuk kesekian kalinya.

kartumerah cr7

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: