h1

Kemenangan 2-0 United dan Milan

Februari 25, 2014

372089hp2

Manchester United dan AC Milan meraih hasil yang sama pada pertandingan pekan keempat Februari 2014. United dan Milan menang dengan skor 2-0 ketika bermain tandang di liga lokal masing-masing. Kedua tim pun telah menderita delapan kali kekalahan sejauh ini. Tim besutan David Moyes mengandaskan Crystal Palace pada laga ke-27 EPL di hari Sabtu (22/2). Robin van Persie dan Wayne Rooney masing-masing menyumbang satu gol. Sementara itu, anak asuh Clarence Seedorf menundukkan Sampdoria pada laga ke-25 Serie A di hari Minggu (23/2). Adel Taarabt dan Adil Rami membuat gol kemenangan timnya.

Para pencetak gol kedua tim ternyata memiliki benang merah. Van Persie mengenakan kostum nomor 20 dan Rooney bernomor 10. Taarabt menggunakan kostum nomor 23 dan Rami bernomor 13. Apakah persamaannya? Ada selisih angka 10 di antara nomor kostum RvP dan Wazza maupun kedua pemain baru Milan yang sama-sama berdarah Maroko.

milangetty

Kemenangan itu membuat penggemar kedua klub kembali tersenyum. Laga terakhir United sebelumnya adalah bermain imbang 2-2 dengan Fulham (9/2), padahal Rooney dkk sudah sempat unggul selama 90 menit. Sedangkan Rossoneri kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champion pertengahan pekan lalu (19/2). Tren positif Red Devils maupun Rossoneri diharapkan terus berlanjut pada laga-laga berikutnya. Fans di seluruh dunia pasti ingin kembali ceria menyaksikan performa tim kesayangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: