h1

Kemenangan 4-0 MU dan Madrid

April 8, 2014

Manchester United dan Real Madrid mencatat hasil kembar ketika menjalani pertandingan di liga lokal. Kedua tim menang 4-0 dalam laga tandang yang berlangsung Sabtu (5/4) silam. The Red Devils menundukkan Newcastle United, sementara Los Blancos mempermalukan Real Sociedad. Kedua tim hanya mampu membuat satu gol pada di 45 menit pertama dan baru menambah tiga gol pada babak kedua. Sejumlah pemain andalan pun absen karena cedera atau sengaja disimpan untuk menghadapi leg kedua perempat final Liga Champion. United dan Madrid akan dijamu Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund di Jerman medio pekan ini.

manutd_kagawa+chicarito+mata

Tim besutan David Moyes tampil tanpa David de Gea, Robin van Persie dan Wayne Rooney. Tim asuhan Carlo Ancelotti tidak diperkuat Marcelo, Cristiano Ronaldo, dan Angel di Maria (akhirnya turun sebagai pemain pengganti). Namun nyatanya tiga poin justru bisa dibawa pulang dengan gemilang. Juan Mata menyumbang dua gol, sedangkan Javier ’Chicarito’ Hernandez dan Adnan Januzaj menggenapkan kemenangan United. Gol Madrid dibagi rata oleh empat pemain, yaitu : Asier Illarramendi, Gareth Bale, Pepe, dan Alvaro Morata. Gol keempat sama-sama dicetak oleh pemain pengganti, Januzaj (United) dan Morata (Madrid).

madrid_bale illarra ramos

Hasil laga ke-33 masih membuka peluang bagi ManU lolos ke zona Eropa musim depan. Sementara jornada 32 pun membuat persaingan ketat El Real dengan Atletico dan Barcelona menjadi juara La Liga tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: