h1

MU Kembali ke Posisi Ketiga

Februari 2, 2015

Manchester United sempat melorot ke nomor empat dari nomor tiga klasemen sementara EPL 2014/15 sejak kalah 0-1 dari Southampton (11/1). Posisi United stagnan kendati menang 2-0 atas QPR (17/1) karena Soton juga meraih poin tiga pada pekan yang sama. Nasib tim besutan Louis van Gaal berubah ketika mengalahkan Leicester City 3-1 pada Minggu (31/1) di Old Trafford. Gol Red Devils dicetak oleh Robin van Persie, Radamel Falcao, dan gol bunuh diri Wes Morgan.
MU mampu naik ke posisi ketiga dengan poin 43 karena Southampton kalah 0-1 dari Swansea City dalam laga kandang yang berlangsung Minggu (1/2), sehari sesudah Wayne Rooney dkk bermain.

RvP and Falcao_looked_delighted_after_adding_to_his_Manchester_United_ta-a-15_1422726780508

Sejumlah pemain inti yang sempat absen karena cedera telah kembali turun bertanding. Maka Marcos Rojo, Daley Blind, Angel di Maria, dan Radamel Falcao, yang merupakan pemain yang baru bergabung musim ini, dapat menjadi andalan Van Gaal untuk meraih lebih banyak kemenangan, baik di Liga Premier maupun Piala FA. United masih memiliki kesempatan meraih tiket Liga Champion dan menjuarai Piala FA musim ini.

Sabtu pekan lalu (24/1) langkah MU di babak IV Piala FA terhambat setelah cuma bisa bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Cambridge United, tim dari League Two (divisi dua). Beruntunglah United masih memiliki kesempatan memenangkan laga ulangan pada Selasa (3/2) di Old Trafford. Tim-tim EPL seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan sejumlah nama lainnya telah kandas di tangan tim-tim yang berkasta lebih rendah. Kejutan demi kejutan tampaknya masih menjadi hal yang identik dengan penyelenggaraan Piala FA musim 2014/15. Namun semoga kekalahan United dari Cambridge bukanlah kisah tak terduga berikutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: