h1

Promosi Buku : Perempuan yang Wajahnya Mirip Aku

Juni 3, 2015

Insya Allah, buku kumpulan cerpen perdana saya yang berjudul Perempuan yang Wajahnya Mirip Aku (Penerbit Pustaka Puitika) bakal segera diterbitkan. Dan inilah saatnya mempromosikan diri.

Sampul Resmi PYWMA

JUDUL BUKU      : PEREMPUAN YANG WAJAHNYA MIRIP AKU

PENULIS               : LUHUR SATYA PAMBUDI

PENERBIT             : PUSTAKA PUITIKA

TAHUN TERBIT   : 2015

DIMENSI                : 12 X 19 CM

TEBAL                     : 92 HALAMAN

KERTAS ISI            : HVS 70 Grm

KERTAS COVER   : IVORY 260 / DOFF /

ISBN                         : 9786021621516

HARGA                    : RP. 29.500,-

Untuk mendapatkan buku tersebut, silakan melakukan Pre Order buku PEREMPUAN YANG WAJAHNYA MIRIP AKU,  dengan mengirim (NAMA-ALAMAT LENGKAP-No.HP.) via INBOX akun Facebook PENERBIT PUSTAKA PUITIKA. Untuk 100 Pemesan pertama diskon 10 % (sepuluh persen) dan gratis ongkir.
Terima kasih atas perhatiannya.

3 komentar

  1. wes mantaps sob!! …. salam menulis dan sukses .. :))


    • terima kasih dukungannya, teman… 🙂


      • sip sama2 sobat 🙂



Tinggalkan Balasan

